Wednesday, April 16, 2008

Father BS


Siang semuanya,

Hari ini gue jadi baby sitter setengah hari. Cuti dari kantor, dari jam 8 pagi udah mengasuh buah hati kami Pietra. Ya semua itu karena Vivi gak bisa cuti karena kantornya RUPS dan kakek n nenek Pietra melayat kakak iparnya yg berpulang. (Pietra belum bisa dibawa ke pemakaman).

Sepanjang pagi ampe tengah hari nonton BabyTV, Disney Channel, Thomas n Fren, ama dengerin musik. Hihihih. Mana Pietra BAB lagi...(lengkap rasanya gue jadi babeh, nyebokin anak ....kekekeke).

Untunglah jam 12 kakek n nenek kembali. Tapi rutinitas menunggu, Pietra pengen naik Odong2. Btw busyet dah tuh si eMang Odong2. Pinter amat marketing strateginya, pake dikencengin lagi musiknya. Eh trus deket pula lokasinya di deket pintu pager. Akhirnya gue nyerah jg. Seribu perak untuk didermakan ke Odong2...wkekekekekek. Dapet 3 lagu. Murid budiman, trus menanam jagung ama satu lagi apa ya. oh ya Bangun Tidur.

Nah kayanya ada satu topik yg bagus nih untuk posting ke depan. Gue mau nunjukin betapa asyiknya Odong2 dan the things behind it. hahahaha.

Sekarang ampir jam 2 siang. Kok belum ada SMS lagi ya dari Kori or telepon dari temen2 kantor lainnya. Ah mudah2an kerjaan gak ada yg "trouble".....

Oke deh , segini dulu. Gue mau coba join di room nya ibu2 gaul ah....sapa tahu lagi ada obrolan bagus. Mumpung libur neh....

No comments: