Saturday, January 10, 2009

Birthday Presents for me...

Dear All,
 
Seperti yang dunia facebook dan friendster ketahui, bahwa ulang tahun saya yg ke-34 akan jatuh pada hari selasa ini. Ya 13 Januari 2009 usia saya genap 4 windu 2 tahun...wekekekek...
 
Untuk itu dimohon kesadarannya untuk tidak sungkan2 memberikan kado kepada saya.
 
Berikut wish list saya: (silahkan memilih sendiri, urutan bukan menunjukkan prioritas)
 
1. Blackberry handset, boleh yg Curve (83xx series) atau juga lebih mantabs yg Bold (9000 series);
2. Netbook merk MSI atau Lenovo, 8,9 inch atau 10,1 inch jg gpp....
3. Notebook yg berlogo buah apel tergigit...(bukan yg macbook air jg gpp)
4. Nokia 5800 xpressmusic.
5. Nokia E90 communicator.
 
Huahahahaha. Kalo anda berminat memberi, jangan segan menghubungi saya di blog, via sms atau telepon, via email, Yahoo Messenger, facebook, friendster dan bertemu langsung.
 
Di atas semuanya itu saya meminta kado terindah yaitu dukungan, doa, dan kritik membangun. Dan ucapan syukur karena Tuhan Yesus Kristus telah membuat segala sesuatu indah pada waktunya. Menjadikan hidup saya menjadi berkat buat sesama, terutama buat teman2 dan orang lain yang membaca blog ini.
 
Terima kasih telah membaca posting yg aneh ini. Soalnya banyak yg janji memberi kado nih...hihihih...
 
Tuhan memberkati.
 
 
 

No comments: