Thursday, January 1, 2009

Selamat Datang 2009

Selamat datang tahun 2009. Tahun yg penuh tanda tanya. Tahun yg dipenuhi oleh serudukan2 seperti kerbau, karena menurut kalender china tahun ini adalah tahun kerbau. Bakal banyak yang rebutan kursi di DPR, DPRD dan DPD. Juga banyak yang ingin jadi presiden. Tahun ini bulan Februari hanya 28 hari. Hahaha....

Ekonomi mikro dan makro bagaimana? Banyak yg menjawab: Only Heaven Knows... Bagaimana tentang aspek sosial lainnya? Kita tunggu saja.

Dari sisi diri kita, mari membuat satu resolusi sederhana di awal tahun ini: Jangan mengulangi kebodohan di tahun2 sebelumnya. Itu saja menurut gue...

Buat saudara2 yang bimbang dan putus asa menghadapi tahun ini, ingat Firman Tuhan di Amsal...Sesungguhnya masa depan itu ada, dan harapanmu tak akan hilang.

Tetap berjalan bersama Tuhan, tinggal tetap dalam rencanaNya, membuat Tuhan bangga pada kita, dan jadi berkat bagi semua orang yang membutuhkan. Selalu tersenyum melewati hari2 berat di depan, dan menyitir bahasa iklan: Mari jadikan segalanya lebih baik.

Tuhan beserta anda semua, beserta saya, dan beserta kita semua. Amin.

Enjoy ajaaaaaaaaaaaaaaaa.......................

No comments: